Imanullah Oracle Usman_7F_16 Pengalaman saya di hari pertama PTM di semester 2

 Assalamualaikum Wr. Wb

Dalam blog kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya saat hari pertama di Labschool Jakarta saat semester 2 dalam bentuk ptm ( pembelajaran tatap muka ), yang sangat menyenangkan dan seru

Pada tanggal 3 Januari 2022 itu lah hari petama saya di semester 2 dan termasuk pembelajaran tatap muka. Hari hari yang ptm di minggu pertama semester 2 adalah hari senin, rabu, dan jumat. Pada awal hari pertama ptm yaitu 3 Januari 2022, saya bangun lebih awal dari pada saat pjj ( Pembelajaran Jarak Jauh ) yaitu jam 6 pagi. Saat bangun jam 6 pagi saya langsung mandi dan sarapan dengan memakan roti bakar di campur butter atau mentega, lalu saat sudah sarapan saya pergi ke sekolah dengan mobil

Saat tiba di sekolah saya dan murid-murid yang lain mencuci tangan di wastafel sekolah yang di sediakan saat mau masuk sekolah, lalu saya dengan murid-murid yang lain scan QR code peduli lindungi untuk abseni kehadiran dan berangkat ke kelas saya. 


Dan saya senang sekali karena saya pertama kali lihat kelas saya dalam pembelajaran tatap muka yang keliatannya seperti ini yang bagus, rapi, dan bersih. Setelah masuk ke dalam kelas, saya langsung pilih tempat duduk yaitu di tengah tengah di barisan ke 3 dari pintu.
 

Lalu sebelum awal pembelajaran Pak murdha memberikan info penting untuk saya dan temen temen saya, lalu bel mapel pelajaran pertama berbunyi dan pelajaran pertama di mulai yaitu ipa di mulai dan pak agung yaitu guru ipa masuk ke dalam kelas dan membikin semua ketawa karena bercandaannya pak agung. Lalu pak Agung memberitahu materi dan bab berapa saja yang akan di pelajari di semester 2, lalu bel mapel pelajaran berikutnya berbunyi dan pelajaran kedua di mulai yaitu matematika dan bu Miftha masuk ke dalam kelas. Saat pelajaran bu miftha kita main mini games yang mengecoh pikiran.

Setelah bel berbunyi maka waktu istirahat sudah tiba dan saya dan teman teman saya keluar dengan makanan masing-masing, saya membawa dimsum. Setelah bel pelajaran teakhir berbunyi yaitu b.indo,  pak Adi masuk ke kelas saya dan memberi info tentang materi dan bab apa aja yang akan di pelajarai di semester 2. Lalu pak Adi mempertugaskan membuat karakter fantasi atau fiksi untuk cerita fantasi atau fiksi, karakter fiksi saya adalah Michal fanton yang mempunyai wujud yang gelap dengan mata dan mulut yang bercahaya.

Lalu bel persiapan pulang dan sholat dzuhur berbunyi dan saya menempatkan barang barang saya ke dalam tas, lalu saya jalan ke tempat wudhu dan berwudhu. Terus setelah wudhu saya dan teman teman saya naik tangga ke masjid lalu duduk rapat dan tertib di masjid, saya dan teman teman saya berada di barisan paling depan dan sebelum adzan murid dan guru membaca asmaul husna atau di sebut nama nama allah yang baik. Lalu setelah adzan semua murid pada sholat sunnah qobliyah dzuhur yaitu sunnah sebelum sholat fardu'ain atau wajib, setelah sholat sunnah qobliyah qomat telah tiba dan murid murid berdiri tegak dan sholat dzuhur berjamaah. Setelah sholat dzuhur berjamaah dengan murid murid yang lain saya berdoa dan kembali ke kelas untuk mengambil tas saya dan pulang ke rumah.

Itu saja untuk blog tentang pengalaman hari pertama saya di labschool saat semester 2, mohon maaf bila ada kesalahan

Wassalamualaikum Wr. Wb


https://www.youtube.com/watch?v=9c_ypMF0EdU

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rangkuman BAB 7 oleh Imanullah Oracle Usman 8E absen 9

50 Soal PG Imanullah Oracle Usman

Resume materi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) oleh Imanullah Oracle Usman 8E absen 9